Selasa, 27 Januari 2009

di olah dari 16 tumbuhan langka


SUATU perkawinan terasa belum lengkap tanpa kehadiran anak. Memang kini banyak terdapat pengobatan moderen mengatasi masalah pasangan suami istri yang kesulitan mendapatkan momongan.
Namun, sejak dari dulu pengobatan tradisional juga sudah memiliki resep-resep khusus mengatasi masalah tersebut. satu darinya adalah pengobatan tradisional Cina sebagaimana yang ditawarkan Sinshe Aleng.
Ahli pengobatan Cina yang membuka praktik di Centre Park Perumahan Cemara Garden Blok O Nomor 6 Batam Centre ini menyediakan ramuan khusus kesuburan. Ramuan tersebut merupakan resep zaman kerajaan Tiongkok Kuno yang diolah dari 16 macam jenis tumbuh-tumbuhan langka. Di antara tumbuhan itu berupa akar-akar, kayu, tanaman obat, hingga buah-buahan.
Cara pakainya, obat tradisional yang diberi nama ramuan kesuburan tersebut direbus bersama tiga mangkuk air di panci khusus dengan api sedang. Ramuan direbus hingga air rebusan tinggal satu mangkuk.
“Cara minumnya dibagi dua dalam sebulan yaitu, tujuh hari sebelum datang bulan dan tujuh hari setelah datang bulan,” ungkap Sinshe Aleng, Minggu (24/2). Ramuan diminum antara tiga sampai enam kali. Rata-rata keberhasilan bisa dilihat setelah meminum ramuan dua sampai enam kali.
Resep tersebut sudah terbukti di Malaysia dan Singapura. Beberapa pasangan di negeri Jiran yang sudah bertahun-tahun menikah tidak punya keturunan, setelah meminum ramuan kesuburan ramuan Sinshe Aleng, akhirnya punya anak. “Bahkan sudah terbukti kepada seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Batuaji. Empat tahun berkeluarga tak punya anak, setelah minum ramuan ini kini dia sudah punya bayi. Beberapa hari lalu dia datang ucapkan terimakasih,” cerita Sinshe Aleng, kemarin.Harga ramuan kesuburan ini cukup terjangkau. Satu paket dihargai Rp 600 ribu dan untuk diminum dalam jangka waktu tiga bulan. Bagi yang ingin membuktikan khasiatnya, bisa menelepon Sinshe Aleng di 0778-478989 atau HP 085264740467. (rud)

Tidak ada komentar: