Senin, 26 Januari 2009

Ramuan kesuburan percepat kehamilan





KEHADIRAN anak tentu sangat diharapkan dalam rumah tangga. Bahkan, anak termasuk unsur terkuat dalam melanggengkan hubungan suami istri hingga kakek nenek. Tak jarang, perhatian terhadap anak lebih besar daripada porsi untuk pasangannya.
Namun demikian, tidak semua pasangan suami istri memperoleh anak sesuai waktu yang direncanakan. Ada yang cepat dalam waktu setahun atau dua tahun usai perkawinan langsung hamil.
Tidak ada salahnya jika pasangan yang belum memiliki anak mencoba terapi sinshe. Karena ramuan alami dari Tiongkok tersebut sejak zaman kuno sudah dipakai. Sebut saja ramuan untuk kesuburan dan keturunan.
Aleng, seorang sinshe berpraktik di Cemara Garden Blok O no 6 Batam Centre memberikan solusi untuk membantu pasangan rumah tangga yang belum memiliki keturunan. “Ini ada ramuan Tiongkok terbuat dari daun-daunan, akar dan buah-buahan tanpa efek samping. Dijamin 100 persen halal,” katanya kepada Tribun, Sabtu (27/12).
Ramuan yang dimaksud berupa potongan akar, buah, daun dan kayu kering warna kecoklatan berbau harum. Berkhasiat untuk menambah kesuburan dan mendorong cepat miliki keturunan.
Satu paket terdapat enam bungkus besar untuk tiga bulan.
“Satu bungkus direbus dengan tiga mangkok air hingga tersisa kira-kira semangkok saja. Kemudian diminum oleh istri pada saat 7 hari menjelang datang bulan. Satu bungkus lagi diminum 7 hari setelah bersih usai menstruasi,” ujarnya

2 komentar:

tex des mengatakan...

saya dari bandung sudah 2 tahun menikah tetapi belum di karuniai momongan. saya tertarik untuk mencoba obat alternatif ini. kiranya kalau misalnya di bandung saya bisa mendapatkan obat ini di mana?
okyek@yahoo.com

sinshe_aleng mengatakan...

ehmm
ramuan kesuburan cuma hanya ada di batam
kalau anda berniat
langsung hubungi no +6285264740467